Elizabeth Hurley (Model) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Elizabeth Hurley adalah seorang aktris, pengusaha, dan model Inggris. Dia lebih dikenal sebagai pacar Hugh Grant, pada tahun 1990-an. Dia telah dikaitkan dengan perusahaan kosmetik Estée Lauder. Hurley pekerjaan modeling pertamanya pada usia 29. Selain itu, lahir di Basingstoke, aktris Hampshire Elizabeth Hurley peran film paling terkenal sampai saat ini adalah sebagai Vanessa Kensington dalam komedi mata-mata hit Mike Myers.

Baca lebih lajut
Pressley Hosbach (Penari) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Siapakah Pressley Hosbach? Dia adalah penari Amerika dan platform media sosial. Dia menjadi terkenal pada tahun 2018 ketika dia diumumkan sebagai anggota pemeran Dance Moms musim 8. Dia berperan sebagai karakter Roxie di seri Brat Stage Fright. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wikipedia Pressley Hosbach, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Keluarga, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Baca lebih lajut
Amiel Stanek (Editor Bon Appetit) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Fakta

Amiel Stanek adalah koki, pecinta kuliner, dan blogger makanan Amerika. Ia bekerja sebagai editor dan penulis di majalah populer Bon Appetit. Selain itu, Test Kitchen dari Bon Appétit yang terkenal telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi muncul dalam video untuk majalah makanan. Saluran Test Kitchen belum merilis video baru sejak 5 Juni, karena karyawan berwarna menegosiasikan kontrak baru.

Baca lebih lajut
Bianca Kmiec (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Etnis, Fakta

Bianca Kmiec adalah guru kebugaran, model, dan bintang Instagram Amerika. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia terutama mengunggah gambar bikini di bawah akunnya. Dia memiliki ribuan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Etnis Bianca Kmiec, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found