Diego Martir (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Siapakah Diego Martir? Dia adalah bintang TikTok Amerika dan kepribadian media sosial. Dia terkenal sebagai pembuat konten Komedi dan video pendek yang menghibur di bawah akun TikTok-nya. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena memposting video gaya di akun pribadinya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Diego Martir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Baca lebih lajut
Duke Dennis (Youtuber) Wiki, Biografi, Kekayaan, Pendapatan, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta

Duke Dennis adalah seorang YouTuber Amerika dan bintang media sosial. Dia terkenal karena mengunggah video yang terkait dengan franchise video game simulasi bola basket NBA 2K. Dalam durasi yang sangat singkat, dia telah melampaui lebih dari 1,2 juta pelanggan di saluran berjudul sendiri. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Youtuber Duke Dennis.

Baca lebih lajut
Agnes Storm Holch Povlsen Wiki, Bio, Umur, Kematian Saudara Kandung, Tinggi Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Agnes Storm Holch Povlsen adalah putri Holch Povlsen yang merupakan miliarder Denmark, CEO, dan pemilik tunggal rantai pengecer pakaian internasional bernama, 'Buku Terlaris'. Ayahnya sekarang masuk dalam daftar salah satu kepribadian terkaya dan pengusaha terkenal serta fashionista. Selain itu, putrinya menjauhkan diri dari media dan fokus pada studinya.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found