Matias Reyes (Central Park Rapist) Wiki, Bio, Sekarang, Kejahatan, Umur, Keluarga, Ibu, Kekayaan, Pengakuan, Fakta

Matias Reyes adalah Pemerkosa Berantai dan Penjahat Amerika yang terkenal dengan Kasus Pelari Central Park dari New York. Dia terkenal karena Pemerkosaan dan percobaan pembunuhan terhadap Trisha Meili di Hutan Utara Central Park Manhattan pada malam 19 April 1989. Trisha Meili, seorang bankir investasi berusia 28 tahun diperkosa dan diserang saat dia pergi jogging di Central Park, Manhattan.

Baca lebih lajut
Millie B (Singer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran, Kekayaan, Fakta

Millie B adalah artis, penyanyi dan model Grime Inggris dan bintang viral tahun 2016 yang tampil di saluran YouTube populer BGMedia. Apalagi yang mengaku tenar hingga kini sempat mengirimkan Sophie Aspin sebagai bagian dari Blackpool Grime Media kembali viral saat lagunya meledak di TikTok. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Millie B, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Anak perempuan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
Bonnie Portman (Jan Michael Vincent Wife) Wiki, Bio, Umur, Suami, Anak, Tinggi, Keluarga, Karir, Fakta

Bonnie Portman dikenal sebagai mantan istri Jan-Michael Vincent yang mendiang aktor veteran. Dia meninggal karena henti jantung pada 10 Februari 2019. Dia lahir pada tahun 1946 di Amerika Serikat dan bekerja sebagai Guru Sekolah Amerika. Lihat biografi ini untuk mengetahui tentang ulang tahun Bonnie Portman, masa kecil, kehidupan keluarga, prestasi, dan fakta menyenangkan tentangnya.

Baca lebih lajut
Adam Busby (Reality Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Adam Busby adalah bintang realitas Amerika dari serial realitas TLC OutDaughtered. Selain itu, ia juga tampil di acara itu bersama keluarganya yang beranggotakan delapan orang. Istrinya Danielle melahirkan satu-satunya kumpulan kembar lima perempuan di Amerika Serikat pada tahun 2015. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Adam Busby, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak-Anak, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Baca lebih lajut
Kyle Chrisley (Todd Chrisley Son) Wiki, Bio, Kekayaan, Istri, Pasangan, Putri, Tinggi, Berat, Orang Tua, Fakta

Kyle Chrisley (lahir 29 Agustus 1991) adalah Penyanyi dan Musisi Amerika terkenal yang lebih dikenal sebagai anak Todd Chrisley yang merupakan seorang pengusaha Amerika. Ayahnya, Todd adalah seorang milyuner mandiri dan pengusaha sukses yang lahir di Georgia dan dibesarkan di Westminster, S.C. Pada Mei 2019, Chrisley ditangkap di Oklahoma dengan tuduhan memiliki metamfetamin.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found