Laura Sanchez H (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kencan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Laura Sanchez adalah YouTuber kecantikan, mode, dan gaya hidup Amerika yang dinobatkan sebagai Blogger Kecantikan Terbaik di Total Beauty Awards 2017. Dia meningkatkan ketenarannya untuk saluran YouTube berjudul sendiri. Dia memiliki lebih dari 2 juta + pelanggan di sana. Selain itu, dia telah mengumpulkan lebih dari 1 juta + pengikut di akun Instagram-nya.

Baca lebih lajut
Lily Nova (Model) Usia, Biografi, Wiki, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Lily Nova adalah model yang sedang naik daun Australia yang ditemukan di sebuah acara mode di Australia, dan memulai debutnya di Gucci's F / W pada tahun 2016 pada usia 16 tahun. Dia juga menandatangani kontrak dengan 'Model IMG'. Faktanya, dia bekerja untuk banyak agensi model terkenal seperti Vogue Australia, Vogue Japan, British Vogue, Vogue Ukraine, Dazed, Numéro Tokyo dan banyak lagi.

Baca lebih lajut
Julia Raleigh (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Karier, Keluarga, Fakta

Julia Raleigh adalah Model terkenal, Bintang Tiktok, Youtuber, Bintang Instagram, dan penghibur yang berbasis di AS. Dia cantik dan memiliki kepribadian yang berani atau bisa dikatakan cantik dengan otak. Dia menjalankan saluran youtube-nya yang bernama, "Jules & Saud". Tembakan pertamanya pada ketenaran adalah ketika video lelucon yang dia lakukan bersama pacarnya, A1saud menjadi viral di seluruh Internet.

Baca lebih lajut
Kekayaan Bersih Gilmher Croes (TikTok Star), Biografi, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Gilmher Croesa adalah bintang media sosial yang sukses besar di YouTube, Tik Tok, dan Facebook diberi nama Gilmher Croes. Dia memiliki jutaan pengikut di aplikasi sinkronisasi bibir, akun musical.ly-nya dan memiliki lebih dari 24 juta hati. Dia adalah bintang media sosial yang sangat berbakat. Dia telah melakukan pekerjaan dukungan untuk berbagai merek dan telah menerima penghargaan seperti penghargaan "Aktor Pria Terbaik" di Festival Film Pendek Aruba pada tahun 2015.

Baca lebih lajut
Chase Rutherford (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Karir, Fakta

Chase Rutherford adalah bintang TikTok Amerika dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena monolog komedi yang dia posting untuk 500.000 penggemar di aplikasi. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, keluarga, karier, pacar, kekayaan bersih Chase Rutherford, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
Ryan O’connell (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Ryan O’Connell adalah penulis, aktor, sutradara, pelawak, aktivis LGBTQ, dan advokat penyandang disabilitas Amerika terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk memoarnya tahun 2015, I'm Special: And Other Lies We Tell Ourself, tentang hidupnya sebagai seorang pria gay dengan cerebral palsy, yang diadaptasi menjadi serial televisi Special for Netflix, yang ditayangkan perdana pada bulan April 2019. D

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found