Harper Spade (David Spade Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Harper Spade adalah seorang anak selebritas dan dikenal sebagai putri seorang aktor dan komedian Amerika David Spade. Harper tinggal bersama ayahnya di Beverly hills. David telah mengasuh Harper bersama ibu Harper bernama Jillian Grace. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Harper Spade Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ayah, Ibu, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
Daftar Peyton (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Siapakah Peyton List? Dia adalah seorang aktris Amerika yang disebut-sebut terkenal karena perannya sebagai Emma Ross di serial Disney Channel Jessie and Bunk’d. Dia juga muncul dalam film 27 Dresses and Remember Me dan dalam dua angsuran dari Diary of a Wimpy Kid franchise. Dia juga dikenal karena membintangi sebagai Laina Michaels dalam film YouTube Premium The Thinning (2016) dan The Thinning: New World Order (2018). S

Baca lebih lajut
Bindi Irwin (Television Personality) Bio, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Fakta

Bindi Irwin adalah Bintang Televisi, Aktris dan Konservasi yang sangat terkenal. Dia mendapat popularitas karena melakukan reality show 'Crikey'! Sejak 2108, dia mengudara di Animal Planet. Dia juga dikenal karena memenangkan musim 21 dari Dancing with the Stars (AS). Nama ayahnya juga seorang Pemburu Buaya Australia yang sangat terkenal, bernama 'Steve Irwin'.

Baca lebih lajut
Emily Osment (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Emily Osment (lahir 10 Maret 1992) adalah seorang aktris, penyanyi dan penulis lagu Amerika, tinggal di Los Angeles. Dia meningkatkan ketenarannya karena memainkan peran di serial televisi 'Hannah Montana' dari 2006 hingga 2011. Dia memulai karirnya sebagai aktris cilik, dan kemudian muncul di berbagai acara televisi dan film termasuk Biba dari Biba Bear dari Gerti Giggles di Spy Kids 2 : Pulau Mimpi yang Hilang.

Baca lebih lajut
Bae Suzy (Aktris Korea) Profil, Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Bae Su-ji alias Suzy adalah aktris dan penyanyi Korea Selatan yang sangat populer. Dia adalah anggota girl grup Miss A di bawah JYP Entertainment. Pada tahun 2011, ia menjadi terkenal dengan perannya dalam serial televisi Dream High dan Gu Family Book pada tahun 2013. Ia juga terkenal karena perannya dalam 'While You Were Sleeping' pada tahun 2017 dan 'Vagabond' pada tahun 2019.

Baca lebih lajut
Terrence Little Gardenhigh (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Terrence Little Gardenhigh adalah aktor cilik Amerika dan influencer media sosial yang terkenal. Dia memulai karirnya dengan peran bintang tamu di Speechless dan Just Roll With It sebelum mendapatkan peran utama sebagai Kareem dalam film Coffee & Kareem. Selain itu, Coffee & Kareem adalah film Action / komedi yang berfokus pada polisi konyol yang harus melindungi ibu dan putranya setelah bocah itu menyaksikan pembunuhan.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found