Kelsey Impicciche (Buzzfeed) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Kelsey Impicciche adalah streamer American Twitch, YouTuber cosplayer, kepribadian media sosial, dan produser di Buzzfeed. Dia menjadi sensasi internet karena serial YouTube-nya yang sering menjadi trending, "Single Girl Tries the 100 Baby Challenge in The Sims 4," yang streaming secara eksklusif di saluran Multiplayer BuzzFeed, dia juga menjadi pembawa acara lain di halaman Facebook Multiplayer BuzzFeed, "In Control With Kelsey ”, dan juga mengupload secara konsisten ke saluran YouTube pribadinya. S

Baca lebih lajut
Tyra Banks (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tyra Lynne Banks dikenal sebagai BanX adalah tokoh televisi Amerika, produser, pengusaha, aktris, penulis, model, dan penyanyi sesekali dari Inglewood, California. Pada usia yang sangat dini, dia meningkatkan karirnya sebagai model dan merupakan wanita pertama keturunan Afrika-Amerika yang ditampilkan di sampul GQ dan Masalah Baju Renang Ilustrasi Olahraga, di mana dia muncul tiga kali.

Baca lebih lajut
Bernie Sanders Tinggi, Berat, Wiki, Biografi, Usia, Istri, Kekayaan Bersih, Kehidupan Awal, Fakta

Bernard Sanders adalah seorang politikus Amerika yang lahir pada tanggal 8 September 1941, di wilayah Brooklyn di New York City. Ia terkenal karena penentangannya terhadap ketidaksetaraan ekonomi dan neoliberalisme. Dia mendukung hak-hak tenaga kerja, perawatan kesehatan universal dan pembayar tunggal, cuti orang tua berbayar, pendidikan tinggi bebas biaya kuliah, dan Kesepakatan Baru Hijau yang ambisius untuk menciptakan pekerjaan yang menangani perubahan iklim.

Baca lebih lajut
Ryder Fieri (Guy Fieri Son) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ayah, Ibu, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Ryder Fieri lebih dikenal sebagai putra bungsu dari chef selebriti dan pembawa acara televisi Guy Fieri dan istrinya Lori. Ayahnya Guy Fieri adalah seorang pemilik restoran Amerika, penulis, dan presenter televisi pemenang Penghargaan Emmy. Dia memiliki tiga restoran bersama di California. Begitu pula ibunya Lori yang merupakan seorang imigran Italia yang telah meng-Anglicisasi nama belakangnya menjadi Ferry setibanya di Amerika Serikat.

Baca lebih lajut
Kerri Browitt Caviezel (Jim Caviezel Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kerri lebih dikenal sebagai istri Jim Caviezel, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Yesus Kristus dalam film Passion for Christ. Kerri adalah seorang wanita Inggris yang menjadi terkenal di seluruh Amerika dan Inggris setelah menikah dengan Jim Caviezel. Kerri sebagian besar berada di belakang layar sementara suaminya turun ke layar lebar untuk menggetarkan para pecinta film.

Baca lebih lajut
QTCinderella (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Nama asli QTCinderella adalah Imane Anys. Dia adalah bintang Twitch yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk aliran game minecraft-nya, hanya mengobrol vlog dan menyanyi duet yang telah membantunya tumbuh sangat populer. Baru-baru ini, dia mengkritik Pokimane. Selain itu, Pokimane adalah salah satu streamer tersebut, tetapi sesama gamer wanita QTCinderella mempermasalahkan pendekatannya terhadap permainan.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found