Nicole Laeno (Dancer) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Nicole Laeno adalah penari, aktris, dan model Amerika. Selain itu, dia juga dikenal dengan nama panggilan Colie. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Dia juga aktif di TikTok dan YouTube. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Nicole Laeno, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
Katya Henry (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Katya Henry adalah guru kebugaran terkenal, bintang Instagram, dan kepribadian media sosial. Bahkan, dia juga mendirikan situs web Workouts by Katya. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Katya Henry, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
Oh Ha-young - Hayoung (Anggota Apink) Profil, Wiki, Umur, Biografi, Karir, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Oh Ha-young (lahir 19 Juli 1996) lebih dikenal dengan mononim Hayoung, adalah penyanyi, penulis lagu dan aktris Korea Selatan. Dia paling dikenal sebagai anggota girl grup Korea Selatan Apink. Dia memiliki lagu kolaborasi dengan Jiggy Dogg, 'The Best Thing I Did' pada tahun 2014. Pada tahun 2017, dia memulai karir aktingnya dengan perannya di 'Please Find Her' dan kemudian pada 21 Agustus 2019, Hayoung melakukan debut solonya pada dengan EP 'Oh'.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found