Kaycee Rice (Dancer) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kaycee Rice adalah penari Amerika dan bintang media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai penari tamu untuk Pusat Dansa Candy Apple di musim kelima Dance Moms. Selain itu, dia sangat aktif di platform media sosial. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Kaycee Rice Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
Brittanya Razavi (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Brittanya Razavi adalah kepribadian dan model reality televisi Amerika. Dia muncul di acara-acara seperti Rock of Love, Charm School, dan I Love Money. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin. Dia memiliki beberapa tindikan dan tato di seluruh bagian tubuhnya. Dia telah menghiasi sampul banyak majalah seperti Savage Tattoo, Rebel Ink dan Obscene Magazine.

Baca lebih lajut
Lupillo Rivera (Singer) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Lupillo Rivera adalah penyanyi-penulis lagu Meksiko-Amerika. Dia menarik perhatian publik secara internasional untuk albumnya Despreciado, yang memuncak di # 1 di chart Album Latin Top Billboard AS. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan Premios lo Nuestro untuk karyanya. Selain itu, ia juga seorang bintang media sosial dan memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instgaram miliknya.

Baca lebih lajut
Emma Chamberlain (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Siapakah Emma Chamberlain? Lahir dari Michael dan Sophia Chamberlain di San Bruno, California, adalah vlogger Gaya Hidup terkenal yang saluran YouTube self-titled-nya telah melampaui jutaan pelanggan melalui vlog, lookbook, DIY, haul, dan banyak lagi. Pada tahun 2019, Majalah Time memasukkannya ke dalam daftar TIME 100 Next, dan daftar 25 Orang Paling Berpengaruh di Internet, menulis bahwa "Chamberlain memelopori pendekatan vlog yang mengguncang panduan gaya tidak resmi YouTube.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found