Sophie Michelle (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Siapakah Sophie Michelle? Dia adalah seorang Amerika, aktris, penyanyi, penari, bintang media sosial dan Youtuber. Dia disebut-sebut terkenal karena akun YouTube, TikTok, dan Instagram-nya di mana dia memiliki banyak penggemar. Selain itu, dia berperan sebagai aktris utama di serial Brat Stage Fright dan dia adalah bintang tamu di Danger Force Nickelodeon pada tahun 2020.

Baca lebih lajut
Payton Moormeier (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Siapakah Payton Moormeier? Dia adalah bintang media sosial Amerika dan kepribadian TikTok yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk akun TikTok payton-nya, yang telah mengumpulkan lebih dari 13 juta penggemar. Dia memposting lip sync komedi dan video tarian, sering kali bersama teman-teman seperti Anthony Reeves, Jaden Hossler, dan Avani Gregg.

Baca lebih lajut
Bess Katramados (Big Show Wife) Biografi, Usia, Suami, Wiki, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Bess Katramados (lahir 13 Juli 1973) adalah mantan model Amerika dari Illinois. Dia lebih dikenal sebagai istri pegulat bintang WWE terkenal bernama 'Big Show'. Dia adalah istri ke-2 dari bintang tersebut. Sebelumnya, dia adalah seorang model dan pernah tinggal di New York. Pada tahun 2020 dia menjadi topik hangat karena suaminya muncul di acara baru di Netflix bernama "The Big Show Show".

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found