Sofia Jamora (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Sofia Jamora adalah model Amerika dan terkenal karena cara mengenakan bikini. Dia juga bekerja untuk lini pakaian renang butik online Lolli Valfre dan telah diprofilkan dalam publikasi seperti Sports Illustrated. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya.

Baca lebih lajut
Jenna Arend (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Jenna Arend adalah seorang YouTuber Amerika dan bintang media sosial. Dia paling dikenal sebagai Cupcake Cutie170. Di bawah salurannya, dia telah mengumpulkan lebih dari 5 miliar penayangan. Dia terutama mengunggah komedi, nyanyian, akting, mode, dan lainnya. Dia paling dikenal sebagai salah satu dari tujuh gadis yang terdiri dari saluran YouTube populer SevenSuperGirls.

Baca lebih lajut
Infinite (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Infinite adalah pembuat Konten Bahasa Inggris, YouTuber, dan influencer media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena komentar dan video reaksinya di saluran YouTube Tak Terbatasnya. Selain itu, ia juga aktif di Instagram dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Infinite, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Baca lebih lajut
Nikita Dragun (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Nikita Dragun adalah YouTuber, penata rias, dan model Amerika kelahiran Belgia. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia terutama mengunggah gambar bikini di bawah akunnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Selain akun Instagram-nya, dia juga memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun TikTok-nya.

Baca lebih lajut
Birkan Sokullu (Aktor Turki) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi, Berat, Pasangan, Hubungan, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Birkan Sokullu adalah aktor, model, dan pensiunan pemain bola basket terkenal dari Turki. Ketenarannya meningkat berkat penampilannya di Elif (2008) dan Fatih (2013). Dia juga memiliki banyak penggemar yang mengikuti platform media sosialnya. Baca selengkapnya tentang biografi, wiki, usia, tinggi, berat, ukuran tubuh, pasangan, hubungan, dan banyak lagi Birkan Sokullu.

Baca lebih lajut
Lauren Alexis (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Lauren Alexis adalah guru kebugaran Amerika, Youtuber, bintang TikTok, dan kepribadian Instagram. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia terutama mengunggah gambar bikini di bawah akunnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Selain akun Instagram-nya, dia juga memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun TikTok-nya.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found