Hyebin Momoland (Penyanyi Korea) Umur, Wiki, Profil, Biografi, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Lee Hyebin alias Lee Seung Ri adalah anggota terkenal dan tertua dari penyanyi Pop Korea, dari girl music band 'Momoland' yang dibentuk oleh MLD Entertainment. Posisinya di girl group band sebagai Leader, Vokalis dan Rapper. Sampai sekarang 2019, dia menarik perhatian nasional. Dia sangat populer karena penampilannya yang imut, melengkung, dan cantik.

Baca lebih lajut
HRVY (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

HRVY adalah penyanyi dan presenter televisi Inggris. Ia menjadi presenter pada Friday Download di CBBC dari 2014 hingga 2015. Baru-baru ini, pada tahun 2020 ia akan berlaga di seri kedelapan belas Strictly Come Dancing. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier Rapper HRVY, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Baca lebih lajut
CZN Burak (Restaurateur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Nama asli CZN Burak adalah Burak Özdemir yang merupakan chef dan pemilik restoran Turki. Dia menjalankan restorannya sendiri bernama, jaringan restoran Hatay Medeniyetler Sofrasi, yang terdiri dari tiga cabang; Taksim, Aksaray dan Etiler. Tekniknya menyiapkan dan menyajikan resep Turki dan Suriah, umumnya sambil menatap langsung ke kamera sambil tersenyum, membuatnya menjadi selebriti internet.

Baca lebih lajut
Justine Ezarik (Tagihan iPhone 300 Halaman) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Keluarga, Karier, Kekayaan, Fakta

Lahir di Pittsburgh, Pennsylvania youtuber Justine Ezarik alias iJustine menjadi kinesthesia internet setelah membagikan “tagihan iPhone 300 halaman” miliknya. Pada Agustus 2007, dia menjadi meme internet. Videonya asyik dengan pemborosan kertas yang tidak perlu, karena tagihan terperinci merinci semua transfer data yang dilakukan selama periode penagihan, termasuk setiap email dan pesan teks. Set

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found