George Santo Pietro (Vanna White Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pasangan, Istri, Kekayaan, Fakta

George Santopietro adalah pemilik restoran Italia. Selain itu, ia lebih dikenal sebagai mantan suami Vanna White. Dia adalah seorang tokoh televisi Amerika dan aktris film yang dikenal sebagai pembawa acara Wheel of Fortune sejak 1982. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi milik George Santo Pietro.

Baca lebih lajut
Cody Orlove (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Siapakah Cody Orlove? Dia adalah bintang Instagram Amerika dan kepribadian media sosial. Dia menjadi bintang untuk streaming langsungnya di YouNow. Dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Cody Orlove, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Baca lebih lajut
Tiffany Towers (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Tiffany Towers adalah seorang aktris dan bintang media sosial Kanada. Dia terkenal karena keterampilan menarinya dan berprestasi di industri hiburan. Sebagai penari di klub tari telanjang di Ottawa, Kanada pada awal tahun 1990-an. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya di Tiffany Towers.

Baca lebih lajut
Tisha Merry (Aktris) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Tisha Merry alias Tisha Drew Merry adalah Aktris Opera Sabun Inggris, Model dan Bintang Platform Media Sosial terkenal dari Leyland, Inggris. Dia mendapat perhatian luas setelah memerankan peran sebagai 'Steph Britton' dalam acara televisi terpanjang 'Coronation Street'. Pada tahun 2013, ia juga berperan dalam film Joe Scott 'Tamla Rose' dan selanjutnya pada tahun 2011, memerankan peran 'Poppy' dalam pertunjukan '32 Brinkburn Street '.

Baca lebih lajut
Elizabeth Weber (Love Island) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Elizabeth Weber adalah pemenang acara Realitas Amerika dan bintang media sosial. Dia dikenal sebagai pemenang musim 2019 Love Island (AS). Dia memulai debutnya sebagai bintang pelarian karena tinggal bersama Zac Mirabelli dua kali sepanjang musim pertama. Terlebih lagi, Love Island (AS) adalah versi Amerika dari serial kencan sukses besar Love Island dari ITV di Inggris di mana kontestan mencari cinta sambil tinggal di lokasi yang sama.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found