Alex Lloyd (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Alex Lloyd adalah seorang Amerika, Tiktoker, bintang Instagram, dan kepribadian media sosial. Dia menjadi bintang karena POV dan video sinkronisasi bibir yang dia buat di bawah akun TikTok-nya. Dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di bawah akunnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Alex Lloyd, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Baca lebih lajut
Josephine Langford (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Josephine Langford adalah aktris Australia yang terkenal. Dia terkenal karena perannya sebagai Tessa Young dalam serial film After. Pada usia 14 tahun, ia mulai tampil di beberapa film pendek seperti Sex Ed (2013), When Separating (2013), dan Gypsy Blood (2014). Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Josephine Langford, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
Kekayaan Bersih Melanie Murphy (Youtuber), Pasangan, Kencan, Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Melanie Murphy merupakan YouTuber asal Irlandia yang terkenal sering mengupload tutorial dan trik makeup, tips kecantikan, review produk, dan vlog perjalanan di channelnya, Melanie Murphy. Saat ini, ia telah mendapatkan lebih dari 552 ribu pelanggan per Juni 2018. Selain itu, ia telah memenangkan Penghargaan Media Digital untuk Blogger of the Year pada tahun 2015.

Baca lebih lajut
Invadervie (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Invadervie adalah bintang Twitch Kanada dan kepribadian media sosial. Dia terkenal dengan gameplay Mass Effect-nya. Dia juga telah bercosplay sebagai karakter video game populer yang berbeda. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Invadervie, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found