Gabby Douglas (Pesenam) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Siapakah Gabby Douglas? Dia adalah seorang pesenam artistik Amerika. Dia menjadi wanita Afrika-Amerika pertama yang memenangkan medali emas Olimpiade senam serba bisa, melakukannya di Olimpiade 2012. Dia juga memenangkan kompetisi tim di Olimpiade 2012 dan 2016. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Gabby Douglas, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Baca lebih lajut
Joey Birlem (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Siapakah Joey Birlem? Dia adalah bintang Instagram Amerika dan kepribadian media sosial. Dia menjadi bintang untuk streaming langsungnya di YouNow. Dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Joey Birlem, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Baca lebih lajut
DC Heat (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

DC Heat adalah seorang Youtuber Amerika dan bintang media sosial. Dia terkenal karena pembuat kontennya yang unik dan murah hati di YouTube. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia telah mengumpulkan lebih dari 850.000 pelanggan di bawah salurannya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia DC Heat, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Baca lebih lajut
Dana Bash (Jurnalis) Kekayaan Bersih, Bio, Wiki, Pasangan, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Dana Bash (lahir 15 Juni 1971) adalah seorang jurnalis Amerika, pembawa berita, dan koresponden politik untuk CNN. Majalah Elle menghormatinya dengan 'Women in Washington Power List' pada tahun 2014. Saat ini, dia bekerja sebagai koresponden untuk CNN, organisasi berita terbesar di dunia. Kekayaan Bersih & Gaji Dana BashPada tahun 2020, kekayaan bersih Dana Bash diperkirakan sekitar $ 2 Juta.

Baca lebih lajut
Jessica Alba (Aktris) Bio, Pacar, Pasangan, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pendidikan, Karir, Fakta

Jessica Marie Alba (lahir 28 April 1981) adalah seorang aktris dan pengusaha Amerika terkenal. Dia memulai karirnya pada usia yang sangat dini dengan tampil dalam penampilan film pada usia 13 di "Camp Nowhere" dan "Dunia Rahasia Alex Mack" pada tahun 1994, tetapi menjadi terkenal pada usia 19, sebagai aktris utama serial televisi Malaikat Gelap, di mana dia menerima nominasi Golden Globe.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found