Sonia Sodha (TV Personality) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Hubungan, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Sonia Sodha adalah tokoh televisi yang sangat terkenal dari London, Inggris Raya. Dia adalah Aktivis Sosial Inggris, Penasihat Politik jangka panjang, Pengamat, Wakil Opini, dan Penulis Utama untuk 'The Guardian'. Dia juga seorang penulis dan kolumnis dari Indian Origin. Dia juga merupakan wali dari lembaga amal pendidikan Ambition School Leadership dan yayasan filantropi Trust for London.

Baca lebih lajut
Skai Jackson (Aktris) Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Biografi, Kekayaan Bersih, Karir, Tinggi, Berat, Fakta

Skai Jackson (lahir 8 April 2002) adalah seorang aktris Amerika yang terkenal dan sensasional, YouTuber, dan penulis, yang termasuk dalam daftar Remaja Paling Berpengaruh pada tahun 2016. Dia pertama kali mulai berakting pada usia 5 tahun, melakukan debutnya di film Liberty Kid pada tahun 2007. Kemudian, ia menjadi terkenal di dunia internasional karena perannya sebagai Zuri Ross dalam serial Disney Channel Jessie dari 2011 hingga 2015, dan dalam sekuelnya, Bunk'd dari 2015–2018. D

Baca lebih lajut
Jena Frumes (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Jena Frumes adalah bintang Instagram dan kepribadian media sosial yang terkenal. Dia memiliki 4,2 juta pengikut yang mengesankan di bawah akun Instagram-nya. Selain itu, dia telah tampil di beberapa forum dan situs di seluruh web. Pada 2017, ia mulai tampil di acara improvisasi Wild ‘N Out. Model tersebut telah bekerja sama dengan merek fesyen online PrettyLittleThing akhir-akhir ini, dan memilih badan jaring label untuk ansambelnya. S

Baca lebih lajut
Allison Chinchar (Ahli Meteorologi) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Allison Chinchar adalah ahli meteorologi untuk CNN dan HLN. Dia muncul secara teratur di 'New Day Weekend' CNN dan 'Weekend Express' HLN, serta program Internasional CNN. Dia juga aktif di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Allison Chinchar, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
Jessica Ditzel (Model) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Mantan Suami, Putri, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Jessica Ditzel (lahir 18 Juli 1975) adalah Mantan Model Amerika yang terkenal, Eksekutif Akun dan lebih dikenal sebagai istri Joe Rogan. Pacarnya, Joe adalah seorang komedian Amerika, komentator warna MMA, pembawa acara, dan pengusaha populer. Selain itu, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak dan hingga saat ini, mereka tinggal bahagia di Bell Canyon, California, AS.

Baca lebih lajut
Sofia Pablo (Aktris TV) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Siapakah Sofia Pablo? Dia adalah seorang aktris TV Amerika dan disebut-sebut menjadi bintang karena memerankan Nicole dalam drama Filipina Oh, My Mama! Dia akan mengikuti pada tahun 2017 bermain Lala di Destined to Be Yours. Dia juga muncul di Sherlock Jr sebagai Caray nunez. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Sofia Pablo, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baca lebih lajut
$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found